Kamis, 15 Mei 2014

SPAGHEJHE : Kuliner Spaghetti di Malang

Inilah dia, kuliner baru untuk anak muda Malang. Spaghejhe (Spaghetti GheJhe), seperti namanya, bakal bisa bikin geje dengan level pedas yang ditawarkan, mulai dari cabe 0 sampai dengan cabe 23.
Buat kamu yang suka hal baru, Spaghejhe wajib dicoba! Makanan Italia yang diolah dengan cita rasa Indonesia. Bukan saos instan yang dijual di pasaran yaaa.. ;)
Ada satu menu andalan, yang mungkin belum pernah ditemui di spaghetti manapun : Spaghejhe de Oris. When West Meet East. Spaghetti saos bolognese ala Spaghejhe, ditambah topping dari orak-arik ikan asin yang gurih banget! Rasakan sensasi manis, asin, pedas, asem menjadi satu dalam lidah kamu.

Buat kamu yang ingin topping lainnya, tersedia topping yang gak kalah hits : jamur, sosis, bakso dan keju.

Untuk harga gak usah khawatir! Kantong mahasiswa bgt! Spaghejhe mematok harga 9rbu rupiah untuk 1 porsi Spagheje Aje (Ori). Untuk setiap tambahan topping, hanya menambah 2rb rupiah saja.
Daannn... good newsnya, Spaghejhe bakal sering mengadakan PROMO buat kamu semua. Info promo silahkan follow twitter @spaghettiGJ , fanpage FB 'Spaghetti GheJhe', atau instagram @spaghejhe.


So, tunggu apalagi? Jangan ketinggalan, yuk mari dicicipi. :D
Untuk sementara, Spaghejhe baru melayani delivery order, sms/telp 082233114337



1 komentar:

  1. Boleh tuh kalau ada kesempatan buat ke Malang lagi :)
    salam kenal mbak Rina. Walking juga ke kuberbagi17.com... berbagi seputar kuliner Kota Ponorogo juga :)

    BalasHapus